Sunday 11 January 2015

PAKET WISATA JAKARTA


PAKET WISATA JAKARTA

Gambaran umum Jakarta


JakartaJakarta merupakan ibukota negara Indonesia. Sebagai ibukota negara, Jakarta berkembang dengan sangat pesat. Bisa dibilang Jakarta merupakan Kota Metropolitan terbesar di Indonesia dan bahkan menjadi Kota Metropolitan terbesar keenam terbesar di dunia. Penduduk Jakarta sangat ramai dan padat, berasal dari berbagai macam kota dan daerah menjadikan kebudayaan Jakarta sangat beraneka ragam walaupun kebudayaan aslinya Betawi tapi semua bisa berbaur menjadi satu di sini. Suasana malam di Jakarta sangat indah, aneka macam tempat hiburan khas Kota Metropolitan bisa Anda nikmati di Jakarta.

 

Jakarta Sejarah

Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta (DKI Jakarta) memiliki sejarah yang cukup panjang dalam lahirnya kota ini. Nama Jakarta sendiri mulai digunakan pada masa penjajahan Jepang pada tahun 1942. Nama Jakarta kependekan dari Jayakarta. Nama Jayakarta digunakan untuk menyebut daerah ini pada tahun 1527-1619. Nama ini diberikan oleh orang-orang Demak dan Cirebon di bawah pimpinan Fatahillah Pada tahun 22 Juni 1527. Hingga saat ini, tanggal 22 Juni diperingati sebagai Hari Jadi Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Jayakarta sendiri berarti "kota kemenangan" atau "kota kejayaan". Namun sebenarnya Jayakarta berarti "kemenangan yang diraih oleh sebuah perbuatan".
read more Jakarta history

PAKET WISATA BALI


Gambaran umum Bali

Bali
 Siapa yang tak kenal Bali, salah satu pulau terindah yang ada di Indonesia. Bali mempunyai banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Denpasar yang menjadi ibukota Bali tumbuh menjadi kota pariwisata yang sangat berkembang. Pulau yang mendapat julukan Pulau Dewata ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Sebagian penduduk Bali memang bekerja di bidang pariwisata. Meskipun banyak mendapat kunjungan wisatawan asing dari berbagai negara di dunia, Bali tetap menjaga kuat tradisi dan adat istiadatnya. Banyak acara-acara tradisi khas Bali yang bisa Anda jumpai saat Anda berkunjung ke sana.


Bali Sejarah

Sekitar tahun 3000-2500 SM penghuni pertama Bali yang bermigrasi dari Asia diperkirakan datang ke pulau ini. Hal ini diperkuat dengan ditemukannya peninggalan peralatan dari batu di desa Cekik sebelah barat Pulau Bali. Semenjak ajaran Hindu muncul di Pulau Bali, maka berakhir pula zaman prasejarah di Pulau Bali. Hal ini dibuktikan dengan tulisan berbahasa Sanskerta, dari India pada tahun 100 SM. Setelah abad ke-1 Masehi, kebudayaan Bali mengalami peningkatan proses yang sangat pesat. Hal ini dipengaruhi oleh masuknya kebudayaan India.
read more Bali history

No comments:

Kurs Dolar/ Rupiah